2 Ganda Putri Pastikan Tempat di Perempatfinal

Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVAnews - Usai menyingkirkan unggulan pertama di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2014, Bao Xiyin/Tang Jinhua, ganda putri Indonesia, Anggia Shitta/Della Destiara kembali meraih kemenangan di babak 3.

7 Minuman Penghangat Tubuh untuk Membantu Tidur Lebih Cepat dan Nyenyak

Mereka mengalahkan ganda tuan rumah, Denmark, Damkjaer Kruse/Marie Roepke dan memastikan langkah ke perempat final.

Bertanding di Ballerup Super Arena, Kamis, 28 Agustus, dalam tempo 38 menit, Anggia/Della sukses meraih kemenangan 21-18 21-16. Di babak selanjutnya mereka akan berhadapan dengan wakil Tiongkok lainnya, Tian Qing/Zhao Yunlei.

Langkah Anggia/Della juga diikuti ganda putri lainnya Nitya Krishinda/Greysia Polii. Mereka juga memastikan satu tempat di perempatfinal usai mengalahkan Christinna Pedersen/Kamilla Rytter 21-15 21-11.

Sayangnya, penampilan apik dua ganda putri itu tak mampu diikuti Pia Zebadiah/Rizki Amelia. Mereka gagal lolos dari babakĀ  kerena kalah dari wakil Belanda, Samantha Barning/Iris Tabeling 21-23 21-14 14-21.

Sementara di tunggal putra, Tommy Sugiarto melangkah mulus ke perempatfinal usai mengalahkan Yun Hu 21-10 21-11. Selanjutnya dia akan berhadapan dengan Eric Pang asal Belanda.

Di tunggal putri, harapan Indonesia yang ditumpukan kepada Lindaweni Fanetri pupus sudah. Dia kalah dari wakil Korea, Sung Ji Hyun 10-21 16-21 di babak 3.

Presiden Jokowi dan CEO Microsoft Satya Nadella (kanan) di Jakarta, 27 Februari 2020.

3 Kali Bos Microsoft Satya Nadella ke Indonesia, Semuanya Ketemu Jokowi

Kunjungan Kepala Eksekutif Microsoft Satya Nadella ke Indonesia besok bukan pertama kali.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024