Denmark Open 2014

Hadapi Junior, Owi/Butet Tetap Waspada

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAnews - Tiket final ganda campuran Denmark Open Super Series 2014 sudah dalam gengaman Indonesia. Sebab, terjadi All Indonesia Semifinal yang mempertemukan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.
Adik Arif Pembunuh Jasad Wanita dalam Koper Jadi Tersangka, Ini Perannya

Ini menjadi pertarungan kedua bagi Owi/Butet dan Riky/Richi. Pada pertemuan pertama di Singapura Open 2014, April lalu, Owi/Butet sukses mengalahkan juniornya itu lewat pertarungan dua set, 21-15, 22-20.
Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Hal ini, menjadikan Owi/Butet lebih diunggulkan untuk melaju ke final. Apalagi, Riky/Richi kualitasnya masih berada di bawah Owi/Butet yang saat ini menempati peringkat ke-4 BWF.
Ada Kesempatan! Teuku Ryan Masih Bisa Ajukan Banding Jika Tak Setuju dengan Putusan Cerai

Meski demikian, Owi/Butet harus tetap waspada. Sebab, Riky/Richi bisa memberikan kejutan seperti yang mereka tunjukkan di perempat final dengan mengalahkan unggulan kedua asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

"Sudah sedikit lega karena setidaknya akan ada wakil Indonesia di babak final. Tetapi, kami juga harus waspada. Kalau bertemu teman sendiri sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujar Owi seperti dilansir situs resmi PBSI.

Nomor ganda campuran menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia merebut gelar di Denmark. Sebagian wakil Merah Putih di ajang ini sudah berguguran di perempat final. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya