Tiongkok Open

Tontowi/Liliyana Melaju ke Babak 2, Riky/Puspita Tersingkir

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAnews –
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
Ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, mampu melaju ke babak kedua dalam turnamen Tiongkok Open Superseries Premier, Rabu 12 November 2014. Unggulan ke-4 itu berhasil melaju dengan mengalahkan pasangan asal Thailand.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, Tontowi/Liliyana sempat dibuat repot oleh pasangan Maneepong Jongjit/Sapsaree Taerattanachai. Kejar-kejaran angka terjadi di set pertama.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Tontowi/Liliyana akhirnya mampu menuntaskan set pertama dengan skor akhir 25-23. Di set kedua, pasangan Thailand sudah tak mampu memberikan perlawanan kepada pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini.


Maneepong/Sapsaree menyerah dengan skor akhir 9-21. Atas kemenangan ini, Tontowi/Liliyana berhak melaju ke babak kedua. Lawan selanjutnya Tontowi/Liliyana, adalah Jorrit De Ruiter/Samantha Barning.


Pasangan asal Belanda itu melaju ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Riky Widianto/Richi Dili Puspita. Jorrit/Samantha menang dengan skor 22-20, 21-10.


Di nomor ganda campuran, Indonesia masih menyisakan satu pasangan lagi di babak pertama ini. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan melawan pasangan asal Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya