Tiongkok Open

Langkah Greysia/Nitya Terhenti di Perempat Final

Polii-Maheswari Kalahkan Mingtian Fu-Vanessa Neo di BCA Indonesia Open 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews –
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda gagal melangkahkan kakinya lebih jauh di ajang Tiongkok Open Super Series Premier 2014. Keduanya menelan kekalahan atas pasangan tuan rumah, Zhao Yunlei/Tian Qing.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, Jumat 14 November 2014, Greysia/Nitya langsung mendapat kesulitan sejak set pertama. Peraih medali emas pada Asian Games 2014 itu pun harus takluk 14-21 dari Zhao/Tian.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Greysia/Nitya mencoba untuk meraih kemenangan di set kedua, atas pasangan unggulan kedua ini. Greysia/Nitya yang menempati peringkat 8 dunia itu, sempat mendekat dengan kedudukan 17-19.


Sayang, Zhao/Tian masih terlalu hebat untuk ditaklukkan oleh Greysia/Nitya. Akhirnya, pasangan asal Tiongkok ini berhasil mengemas keunggulan 21-17 di set kedua dan mengunci kemenangan di laga yang menghabiskan waktu selama 47 menit ini.


Indonesia sendiri masih memiliki harapan di ajang ini lewat nomor ganda campuran. Di mana, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berebut tiket semifinal dengan wakil Tiongkok lainnya, Zheng Si Wei/Chen Qingchen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya