Serena Williams Mundur dari Swedia Terbuka

Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams, mesti pasrah tak bisa melanjutkan penampilan di ajang Swedia Terbuka karena mengalami cedera pada bagian siku tangannya. Sebagai konsekuensinya, Serena mesti beristirahat dalam waktu sekitar satu pekan ke depan.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sebelum turun di ajang Swedia Terbuka, Serena baru saja memenangi gelar juara Grand Slam yang ke-21 kali di ajang Wimbledon 2015. Pada partai final, petenis berusia 33 tahun itu tampil perkasa mengalahkan Garbine Muguruza.

Di Swedia Terbuka, Serena sebenarnya sudah mencapai babak kedua dan sedianya akan berhadapan melawan Klara Koukalova. Akan tetapi, saat menjalani sesi latihan, dia mengaku merasa kesakitan pada bagian sikunya.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Saya harus membiarkan diri istirahat untuk beberapa waktu untuk membuat kondisi siku kembali pulih," ujar Serena seperti dilansir Eurosport.

Keputusan untuk mundur dan memilih untuk merehabilitasi cedera diambil Serena karena tidak ingin kondisi sikunya semakin parah. Dia mengaku ingin segera pulih, dan mengincar turnamen yang digelar sepanjang musim panas tahun ini.

"Saya yakin bisa siap untuk sisa musim panas ke depan. Saya butuh waktu untuk rehabilitasi. Untuk itu saya tidak ingin memaksakan bermain dalam kondisi saat ini," jelas adik dari Venus Williams itu.

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung

(mus)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016