Serena Williams Pertahankan Titel Cincinnati

Petenis nomor satu dunia, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Petenis peringkat 1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, menjadi yang terbaik pada ajang Cincinnati Masters 2015. Di partai pamungkas, perempuan 33 tahun tersebut mengalahkan wakil Rumania, Simona Halep.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Pada laga yang dihelat di Lindner Family Tennis Center, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB, Serena sempat kerepotan meladeni perlawanan Halep. Namun, dia akhirnya menuntaskan pertarungan dengan kemenangan 6-3 7-6.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
"Terima kasih kepada Simona, yang telah memainkan pertandingan dengan hebat," kata Serena usai pertandingan, sebagaimana dikutip dari BBC Sport.

"Saya tak mendapat dukungan hebat di mana pun saya bermain. Tapi, di sini, saya mendapat banyak cinta dan saya ingin terus kembali ke sini," tutur petenis yang telah memenangi 21 gelar Grand Slam dalam kariernya itu.

Ini merupakan gelar kedua Serena di Cincinnati Masters. Petenis yang telah mengoleksi tiga emas Olimpiade tersebut mempertahankan titel yang direbutnya tahun lalu. Saat itu, Serena mengalahkan Ana Ivanovic asal Serbia di final.

Sementara itu, Halep tetap puas dengan pencapaiannya meski gagal juara. "Sungguh mengagumkan rasanya bisa tampil di final. Terima kasih kepada sang juara," ucap petenis yang kini menempati peringkat 3 dunia tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya