Si Cantik Sharapova Pilih Absen di Amerika Terbuka

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Maria Sharapova menyatakan tidak akan turun pada turnamen grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka edisi kali ini. Petenis cantik asal Rusia ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen karena masih dibekap cedera.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sharapova memang tengah mengalami masalah otot pada kaki bagian kanannya. Cedera itu juga yang membuat petenis berusia 28 tahun tersebut absen di dua turnamen sebelumnya, yakni Toronto dan Cincinnati.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Terakhir, Sharapova bertanding saat takluk dari Serena Williams di semifinal Wimbledon pada Juli 2105. Sharapova mengaku sudah menyiapkan diri dengan baik untuk AS Terbuka, namun waktu yang sedikit tak memungkinkannya untuk bisa pulih cepat.


"Sayangnya, saya tidak akan bisa berkompetisi di AS Terbuka tahun ini," kata Sharapova, sebagaimana yang dilansir
BBC Sports.


"Saya sudah melakukan segalanya agar siap, tapi waktunya tidak cukup. Untuk semua fans, saya akan kembali di tur Asia dalam beberapa pekan dan tak sabar untuk menutup tahun dengan sehat dan kuat," lanjutnya.


Petenis rangking 3 dunia versi WTA ini sudah 2 kali absen pada AS Terbuka. Turnamen AS Terbuka akan dihelat pada 31 Agustus hingga 13 September mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya