BCA Indonesia Open Superseries 2016

Langkah Sony Dwi Kuncoro Dihentikan Wakil Hong Kong

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Langkah Sony Dwi Kuncoro di kejuaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, terhenti di babak 2. Tunggal putra Indonesia itu, kalah dari wakil Hong Kong, Hu Yun.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Hu Yun memulai pertandingan dengan cukup baik. Hu Yun mampu unggul 11-9 di menit-menit awal game 1.

Sony yang berhasil menjadi juara Singapore Open, tak mampu memberikan perlawanan hingga akhirnya tumbang 12-21. Pada game 2, pebulutangkis berusia 31 tahun itu mulai mendapatkan ritme permainannya.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hu Yun sempat dibuat tertinggal 11-14, hingga akhirnya Sony memastikan kemenangan di game ini dengan skor 21-15. Pertandingan pun dilanjutkan ke game 3, guna mencari pemenang di laga ini.

Keduanya langsung silih berganti mencetak angka, namun Hu Yun sempat mendapat momentum dengan unggul 11-6 atas Sony. Hu Yun, yang kini menempati rangking 14 tunggal putra versi BWF, kian melaju dengan 16-13.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Hu Yun akhirnya memastikan diri sebagai pemenang, dengan skor akhir 21-16 di game 3. Dia berhasil melaju ke babak perempatfinal, sekaligus membuat rekor pertemuannya dengan Sony menjadi 2-2.

Kekalahan Sony juga memastikan wakil Indonesia di nomor tunggal putra, hanya tinggal 2 di babak perempatfinal nanti. Mereka adalah Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022