BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Sajian Hiburan Ramaikan Final Indonesia Open

Arena BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Partai puncak BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2016, yang dihelat Minggu 5 Juni 2016 di arena Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, berlangsung meriah. Sejumlah atraksi hiburan tersaji sebelum laga-laga bergengsi itu digelar.

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Penampilan penyanyi Teza Sumendra dan Monostereo di dalam arena Istora langsung mendapat sambutan hangat para penonton dengan hentakan lagu-lagunya. Tak hanya itu, kolaborasi DJ dengan para dancer dan 'BIO' si maskot BIOSSP yang berdendang serta menari cukup memberikan hiburan segar jelang laga pertama dimulai.

Di luar arena, booth Blibli.com tak mau kalah semarak dengan menghadirkan band Maliq & D'Essentials dengan deretan hits-hits terbaiknya. Bertempat di lobi Istora, penampilan grup musik jazz ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sedang berbelanja dan bermain beberapa games seru.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Keseruan pun tampak dari area luar halaman Istora. Sebuah panggung live music juga terhampar seolah menjadi sebuah ucapan selamat datang dengan lantunan lagu-lagu yang cukup populer bagi para pengunjung.

Beberapa artis pun dijadwalkan akan datang mengisi acara Meet and Greet sepanjang hari ini. Mereka antara lain adalah Maria Selena, Anindya Putri, Rico Ceper, Vicky Nitinegoro, dan Ben Kasyafani.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Saat ini, sedang berlangsung partai final ganda putri. Pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menghadapi wakil Jepang, Tang Yuanting/Yu Yang.

Kevin/Marcus Kalahkan Ganda Denmark

Legenda Ganda Putra Soroti Karakter 'Ngotot' Kevin Sanjaya

Kevin/Marcus jadi juara di Indonesia Open 2018

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2018