Serena Susul Venus ke Putaran Kedua US Open

Petenis AS, Serena Williams
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, mengawali langkahnya di US Open dengan kemenangan mudah 6-3 dan 6-3 atas Ekaterina Makarova, Selasa 30 Agustus 2016 waktu setempat. Dia menyusul saudarinya, Venus yang telah lebih dahulu lolos ke putaran kedua.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dilansir dari Reuters, Rabu 31 Agustus, Serena hanya membutuhkan 63 menit, untuk mengatakan petenis Rusia yang menempati peringkat 29 dunia. Kemenangan itu penting bagi Serena, sebagai pesan bagi lawan-lawannya bahwa dia masih merupakan salah satu petenis hebat.

Statusnya sebagai petenis nomor satu dunia kini terancam, dengan beberapa kekalahan yang dideritanya pada 2016. Dia setidaknya sudah kalah pada dua grand slam musim ini, dari petenis Jerman Angelique Kerber dan petenis Spanyol Garbine Muguruza.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Angelique dan Garbine, ditambah petenis Polandia Agnieszka Radwanska, bakal bersaing memperebutkan status nomor satu dunia, jika Serena kembali gagal di US Open. Serena yang mengincar gelar grand slam ke-23, menjadi petenis putri nomor satu dunia sejak 18 Februari 2013.

Musim lalu, Serena kalah dari petenis Italia yang tak diunggulkan, Roberta Vinci di semifinal US Open. Pada pertandingan lawan Makarova, Serena seperti memperlihatkan, bahwa dia tidak ingin mengulang kegagalan pada musim ini.

Venus Williams Dapat Wildcard Australian Open 2023

(ren)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023