Usai Gantung Raket, Begini Rutinitas Baru Lindaweni Fanetri

Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Menjalani rutinitas baru di luar aktivitasnya sebagai seorang atlet, kini tengah dinikmati oleh Lindaweni Fanetri. Eks tunggal putri Pelatnas Cipayung itu, sepertinya mulai nyaman dengan kehidupan barunya tersebut.

Kata PBSI Usai Lindaweni Putuskan Gantung Rangket

Menjalani kesibukan barunya ini menjadikan pebulutangkis jebolan klub Suryanaga Surabaya itu memiliki pengalaman baru. Ia pun kerap bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berkarier di luar dunia bulutangkis.

Selain melanjutkan kuliah di jurusan akuntansi Universitas Trisakti, Jakarta, Linda pun menjalani rutinitas kerja kantoran di perusahaan milik keluarganya di bidang properti.

Curhat Lindaweni Usai Putuskan Gantung Raket

Ketika ditanya soal perasaannya menggeluti dunia baru tersebut bagi dirinya tersebut, ini jawaban Linda. "Alhamdulillah, kabar saya baik-baik saja. Sekarang lagi sibuk kuliah, sama sibuk di kantor saja," ujar Linda, dilansir oleh Djarum Badminton.

"Ya seru saja, dunia baru, tantangan baru, bertemu orang-orang baru, pengalaman baru, jadi tahu lagi dunia luar bulutangkis. Sama-sama seru mungkin ya, sama bulutangkis. Soalnya kan, ini saya baru belajar lagi, sama aja pas waktu saya belajar bulutangkis," tambahnya.

Mengejutkan, Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Pensiun

Saat ditanya soal dirinya sudah benar-benar akan meninggalkan dunia bulutangkis yang membesarkan namanya tersebut, ini jawaban Linda. "Nanti juga ada jawabannya," jelas Linda.

Setelah sembilan tahun menjadi bagian penggawa Pelatnas Cipayung, Linda akhirnya memutuskan gantung raket pada akhir 2016 lalu, usai gagal tampil optimal di Olimpiade Rio. Meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2015, menjadi pencapaian tertingginya sebagai pebulutangkis profesional.  (asp)

Mantan pebulutangkis Indonesia, Lindaweni Fanetri di kedai kopi miliknya.

Lindaweni Fanetri, Kopi dan Kehidupan Usai Pensiun dari Bulutangkis

Namanya sempat hilang usai memutuskan pensiun pada akhir 2016.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2019