Hari Keempat Indonesia Open, Harga Tiket Meroket

Loket tiket Indonesia Open 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Kamis, 15 Juni 2017, adalah hari keempat digelarnya BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan. Animo masyarakat di event ini terbilang cukup besar.

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Namun, di tengah tingginya animo masyarakat, ada hal yang terus dikeluhkan. Yakni soal harga tiket. Sebab panitia penyelenggara menaikkan harga tiket.

Hari ini, penyelenggara menjual tiket untuk tiga kategori, yakni VIP A, VIP B dan VVIP. Untuk VIP B dijual seharga Rp180 ribu, VIP A Rp225 ribu dan VVIP Rp300 ribu.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Harga ini mengalami kenaikan dibanding hari-hari sebelumnya. Kemarin, harga tiket termurah dijual Rp135 ribu. Sedangkan untuk hari ini, tiket termurah dijual hingga Rp180 ribu.

Beragam komentar dari pecinta bulu tangkis. Pro dan kontra berkembang di kalangan masyarakat, sebagian besar dari mereka mengeluhkan mahalnya harga tiket.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

"Mahal atau tidaknya harga tiket sih buat saya relatif ya. Karena buat orang A mahal, buat si B belum tentu," kata Taufan, pecinta bulu tangkis asal Depok kepada VIVA.co.id. 

"Tapi menurut saya untuk pelajar dan mahasiswa seperti saya, bisa dibilang mahal. Mungkin kalau buat mereka yang sudah kerja, gak terlalu mahal karena sudah dapat THR," lanjutnya

Tapi, ada juga yang menganggap harga tiket ini wajar. "Ya wajar lah ya kalau harga tiket segitu. Karena kan atlet-atlet yang main juga atlet top semua," kata Puput, seorang ibu yang datang ke JCC bersama 2 anaknya.

Daftar harga tiket Indonesia Open 2017

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya