Sharapova Melaju ke Babak Ketiga Australia Open 2018

Petenis Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • Reuters/Issei Kato

VIVA – Petenis putri asal Rusia, Maria Sharapova mendapat hasil positif di babak kedua Australia Open 2018. Dia sukses mengandaskan perlawanan petenis asal Latvia, Anastasija Sevastova pada Kamis 18 Januari 2018. 

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Tampil di Rod Laver Arena, Sharapova menang mudah di set pertama dengan 6-1. Kemudian Sevastova coba bangkit di set kedua. 

Perlawanan sengit terjadi, namun Sharapova akhirnya mengakhiri laga dengan 7-6. Dia lolos ke babak ketiga Australia Open 2018. 

Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

"Saya pikir akan terjadi set ketiga. Saya mendapat awal yang bagus, dan saya senang mendapat hasil terbaik hari ini," kata Sharapova, seperti dilansir situs resmi turnamen. 

Sedangkan nasib buruk menimpa petenis asal Inggris, Johanna Konta. Dia gagal melaju ke babak ketiga Australia Open 2018. 

Perusak Sharapova jadi Korban Skandal Seks, dan Aturan Messi di Barca

Konta ditaklukkan oleh petenis asal Amerika Serikat, Bernarda Pera. Dia kalah dua set dengan 4-6 dan 5-7 pada Kamis 18 Januari 2018. 

Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022