Tanggapan Lazada untuk Barang Konsumen yang Tak Sampai

Aktivitas pekerja di gudang online Lazada di Jakarta.
Aktivitas pekerja di gudang online Lazada di Jakarta.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA – Yth, Redaksi Viva.co.id

Melalui email ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca dari Ibu Desi Maryati pada 3 Mei 2018 di Viva.co.id mengenai, Beli HP di Lazada, Sudah Bayar Barang Tak Kunjung Sampai. Sebagaimana terdapat dalam link di bawah ini:

https://www.viva.co.id/surat/surat-kami/1032662-beli-hp-di-lazada-sudah-bayar-barang-tak-kunjung-sampai

Perlu kami klarifikasi bahwa peristiwa ini sudah ditindaklanjuti oleh tim customer service Lazada sejak 2 Mei 2018. Kami telah menghubungi Ibu Desi untuk menginformasikan proses pengembalian dana.

Pada 8 Mei 2018, pengembalian dana sudah kami proses ke bank penerbit kartu kredit yang digunakan Ibu Desi. Proses akan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku dari bank. Kami juga menyarankan Ibu Desi untuk konfirmasi ke pihak bank yang terkait.

Peningkatan kualitas pelayanan merupakan perhatian utama kami. Untuk itu, informasi dari konsumen seperti Ibu Desi sangat penting bagi kami agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia.

Demikian tanggapan kami. Untuk menghubungi customer service Lazada silahkan mengirimkan email ke support@lazada.co.id. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.