Masih Kecil, Gaya 'Pacaran' Anak Ini Bikin Geleng Kepala

Pasangan anak kecil.
Sumber :
  • Instagram vidio.kids

VIVA – Umur berapa kamu berpacaran? Masuk usia kerja, kuliah, SMA, SMP, SD, atau saat masih duduk di taman kanak-kanak? Ya, kalau masih kecil, biasanya masih disebut dengan cinta monyet, ya.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Kenapa disebut cinta monyet? Istilah informal ini merujuk pada perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja dan masih dalam usia sekolah. Biasanya, mereka tidak memiliki status hanya sekadar suka-sukaan saja.

Anak-anak dalam video berikut ini juga sepertinya mengalami hal yang sama. Entah benar-benar mereka berpacaran atau hanya sekadar akting untuk membuat video lucu ini. Tapi yang jelas, gaya mereka menunjukkan layaknya pasangan orang dewasa.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Pasangan anak kecil.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram vidio.kids memperlihatkan pemandangan yang sangat lucu, menggelikan, bahkan bisa bikin geleng-geleng kepala. 

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Bagaimana tidak, kedua anak ini terlihat layaknya pasangan suami istri. Yang wanita menggunakan dress lengkap dengan make-up, kuteks, dan tatanan rambut yang disasak tinggi. Sedangkan yang pria menggunakan kemeja.

Dalam video singkat ini, si wanita terlihat sedang memasangkan dasi untuk anak laki-laki tersebut. Sambil memasangkan dasi, bahkan anak perempuan tersebut terlihat minta dicium oleh si pria. Lucu ya, tapi jangan sampai anak-anak di sekitar kamu menirunya ya. Jadikan ini sebagai hiburan dan lucu-lucuan saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya