Main Flying Fox, Cewek Tambun Ini Malah Tercebur

Wanita tambun menjajal permainan flying fox.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Kamu tahu flying fox bukan? Ya, bagi yang belum tahu, flying fox merupakan game tantangan indivdu yang diadaptasi dari pelatihan militer. Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu melalui kabel baja.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Permainan satu ini sangat digemari, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tetapi, permainan ini tergolong yang memacu adrenalin, jika kamu takut ketinggian atau tidak memiliki cukup keberanian, lebih baik tidak usah melakukannya.

Pasalnya, jika kamu ragu-ragu saat melakukannya, bisa saja kamu mengalami cedera atau risiko jatuh juga bisa terjadi pada kamu. Tidak percaya? Wanita dalam video berikut ini bisa jadi bukti.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, dalam sebuah rekaman video, terlihat seorang wanita tambun berniat ingin menjajal permainan flying fox. Tapi nampaknya, dari awal ia sudah terlihat ragu-ragu.

Wanita tambun tercebur saat bermain flying fox.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Seharusnya, ia harus tetap berpegangan hingga akhir permainan dan memastikan diri sudah mendarat dengan selamat. Tetapi, yang dilakukan cewek tambun ini malah sebaliknya. 

Belum mulai terjun, wanita ini malah sudah melepaskan pegangannya. Alhasil, ia pun tercebur ke dalam danau yang ada di bawahnya. Sang petugas yang mendampinginya pun tak kuasa untuk menolongnya.

Wah, kasian sekali ya wanita ini. Kalau kamu ingin menjajal permainan satu ini, kamu harus meyakinkan diri terlebih dahulu, apakah kamu benar-benar mau melakukannya atau tidak. Jika ragu, nasib kamu bisa saja berakhir sama seperti wanita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya