Hadiah Perpisahan untuk Dosen dari Para Mahasiswa Ini Bikin Haru

Ilustrasi dosen mengajar mahasiswa.
Sumber :
  • Instagram/gang5al

VIVA – Banyak orang berpendapat jika masa kuliah tidak seindah ketika masa SMA, meski begitu banyak hal-hal indah yang selalu kita kenang. Salah satunya seperti memiliki dosen yang ditakuti dan paling dihormati, setiap mahasiswa pasti memiliki kenangan bersama mereka.

Mahasiswa Indonesia Juara Olimpiade Sains di Kazakhstan

Pada video di bawah ini terdapat mahasiswa yang melakukan aksi tak terduga untuk dosen tercintanya. Mereka memberikan hadiah perpisahan yang bikin banyak orang terharu.

Awalnya sungguh tak terduga ketika beberapa mahasiswa seperti memainkan sebuah musik menggunakan alat tulis, kalkulator dan meja saat seorang dosen mengajar. Tak lama berselang beberapa dari mereka sebagian berdiri dan seperti melantunkan lagu.

Pengungsi Gaza Ucapkan Terima Kasih pada Mahasiswa AS yang Memprotes Serangan Israel

Dosen itu pun terkejut dengan apa yang dilakukan mahasiswanya, tiba-tiba seorang mahasiswa menghampiri dan memberikan sebuah buku. Dan ternyata itu adalah sebuah buku ucapan terima kasih dari para mahasiswa, tidak hanya itu mereka menyelipkan sebuah jam tangan sebagai hadiah perpisahan.

Air mata dosen itu tak terbendung melihat apa yang diberikan oleh mahasiswanya. "Thank you Sir", tertulis dalam buku tersebut. "Terharu", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California
Ucapan Terima Kasih Warga Gaza Pada Mahasiswa di Seluruh AS (Doc: Middle East Eye)

Aksi Solidaritas untuk Palestina di AS Dapat Apresiasi dari Warga Gaza

Pengungsi Palestina di Gaza yang dilanda perang menyatakan terima kasih mereka kepada para mahasiswa yang melakukan protes di kampus-kampus Amerika beberapa hari terakhir

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024