Viral, Sosok Cantik Sang Penyapu Jalanan Ibu Kota

Gadis cantik penyapu jalanan Jakarta.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Pekerjaan sering menjadi tolak ukur status seseorang di masyarakat. Hal inilah yang kadang membuat seseorang merasa enggan jika mendapatkan pekerjaan yang dianggapnya kurang bergengsi. Apalagi jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Semakin tinggi pendidikan, setiap orang pasti berharap bisa mendapat pekerjaan yang layak. Padahal, selama pekerjaan tersebut halal, ada baiknya tetap kita lakukan sebagai pengalaman dan batu loncatan. Tapi sayang, tidak begitu dengan pemikiran banyak orang saat ini.

Rasa gengsi kadang mengalahkan segalanya. Banyak orang yang lebih memilih untuk menganggur daripada memiliki pekerjaan yang sering dianggap rendah. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita cantik yang satu ini. Meski memiliki paras dan penampilan yang menarik, ia tidak malu bekerja sebagai seorang petugas kebersihan.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Baru-baru ini foto gadis cantik tersebut mendadak viral di dunia maya. Dengan berpakaian lengkap layaknya seorang penyapu jalanan di ibu kota, ia sama sekali tidak malu dalam melakukan pekerjaannya.

Foto dirinya yang diambil saat sedang bertugas di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Penasaran seperti apa sosok gadis cantik penyapu jalanan Jakarta tersebut? Lihat foto-fotonya yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id berikut ini. (ac)

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan
Ilustrasi penganiayaan dan pelecehan seksual.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Aksi seorang pria melakukan begal payudara terhadap siswi SMP di Bogor, Jawa Barat viral di media sosial dalam bentuk rekaman video. Aksi tersebut terjadi pada Jumat 3/5.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024