Heboh, Cowok Keren Ini Mengaku Berpacaran dengan Seekor Kecoak

Yuta Shinohara.
Sumber :
  • Youtube Yuta Shinohara.

VIVA – Kecoak merupakan hewan yang menjijikkan bagi sebagian besar orang. Selain karena hidup di tempat yang kotor, serangga ini juga diyakini bisa mengundang beragam virus penyakit. Tapi ternyata, berbeda dengan pria asal Jepang yang satu ini.

Ternyata Rumah Bisa Jadi Sumber Alergi

Yuta Shinohara baru-baru ini sukses menghebohkan dunia maya karena mengaku telah berpacaran dengan seekor kecoak. Kecoak itu adalah hewan kesayangannya yang ia beli di Afrika setahun yang lalu. Usai memiliki serangga tersebut, lama-kelamaan, Yuta merasa terpesona dan jatuh cinta padanya.

Yuta merasa memiliki ikatan dan komunikasi dengan kecoak yang ia beri nama Lisa tersebut. Namun sayang, setelah merasa menjalin hubungan selama satu tahun, kecoak kesayangannya itu mati. Yuta pun merasa sedih dan melakukan hal di luar dugaan.

Kenapa Kecoak Lebih Seram Ketika Terbang?

Pria tampan itu memutuskan untuk memakan Lisa, kecoak kesayangannya. Ia meyakini kalau dengan memakannya, Lisa akan tetap hidup di hatinya dan menjadi sebagian dari dirinya.

Yuta Shinohara memang sudah sejak lama bersahabat dengan dunia serangga. Karena ia merupakan salah satu juru masak spesialis makanan berbahan dasar serangga di Jepang. Ia juga pernah menggelar acara makan serangga di Jepang.

Merinding, Kecoa di Negara Ini Jadi Bukti Cinta, Kok Bisa?

Selain itu, Yuta juga sering menghabiskan waktunya dengan menikmati alam. Bahkan, ia memiliki kebiasaan tidur di sebuah pohon yang disukainya. Berikut video Yuta Shinohara yang diunggah akun Youtube Asian Boss. (ac)

Kecoak Madagaskar

Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

Kebun Binatang Bronx di New York menghadirkan kembali kampanye "Name a Roach" atau “Namai Kecoak” untuk Hari Valentine.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024