Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

Kecoak Madagaskar
Sumber :
  • Twitter/Tokuyama Zoo

VIVA Lifestyle –  Jika kamu mencoba menemukan cara simbolis untuk melupakan cinta lama, peduli untuk memberi manfaat kepada duta kebun binatang, atau merayakan Valentine dengan sedikit selera humor, hal berikut ini tampaknya bisa jadi pilihan mu.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kebun Binatang Bronx di New York menghadirkan kembali kampanye "Name a Roach" atau “Namai Kecoak” untuk Hari Valentine.

Program yang dimulai pada tahun 2011 ini memungkinkan para tamu kebun binatang untuk memberi nama kecoa Madagaskar yang mendesis seharga US$15 atau sekitar Rp235 ribu termasuk sertifikat digital.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kebun Binatang Bronx mendorong pelanggan untuk menamai kecoak dengan nama teman dan orang yang dicintai di Hari Valentine atau bahkan bisa dinamai mantan yang dibenci.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pemesanan kecoak dapat dilakukan secara online hingga 8 Februari, dan pada 14 Februari, penerima hadiah Hari Valentine akan diberi tahu bahwa seekor serangga telah diberi nama untuk menghormati mereka. Jika tak ingin hadiah dikirim langsung atau beda kota, pemesan juga bisa memesan dan hanya mendapatkan sertifikat digital.

Untuk lebih bersenang-senang di Hari Valentine, kebun binatang itu telah menambahkan berbagai macam paket hadiah baru, termasuk boneka kecoak dan sepasang kaus kaki kecoak. Dengan membayar $35 atau Rp550 ribu, penerima yang diberi penghargaan dengan kecoa tersebut dapat bertemu dengan salah satu kecoak Madagaskar yang mendesis, yang diberi nama sesuai dengan "Valentine's Virtual Encounter".

Kecoak Madagaskar

Photo :
  • Twitter/Tokuyama Zoo

"Memberi nama kecoak adalah tradisi Valentine bagi kami. Mawar dan coklat datang akan habus namun kecoak bertahan selamanya, sama seperti cinta kami!" kata situs web Kebun Binatang Bronx, melansir Fox News, Senin, 5 Februari 2024.

Tak hanya di New York, kebun binatang Brookfield di Chicago, Illinois, juga mengadakan kampanye tahunan "Beri Nama Kecoa Setelah Mantan Anda", yang disebut sebagai acara "Hari Valentine yang Tidak Bahagia" untuk "seseorang yang tidak istimewa (atau istimewa) dalam hidup Anda,” menurut materi pemasaran fasilitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya