Bidik 10 Juta Subscribers, Konten Kreator Helena Oryzani Siapkan Strategi Khusus

Konten kreator drama POV, Helena Oryzani
Sumber :
  • ist

VIVA LifesrtyleKonten kreator drama POV asal Surabaya, Helena Oryzani menyatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkan target ambisius meraih 10 juta subscriber di channel YouTubenya. Ibu seorang anak ini mengaku akan lebih all-out dalam menjalani peran dan membuat konten agar bisa menarik lebih banyaj penggemar.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

“Lebih berusaha lagi untuk menghasilkan konten yang bagus dengan memerankan karakter dengan lebih baik. Berakting juga dengan lebih baik dan berusaha memikirkan ide baru serta konsisten dalam membuat konten yang terbaik,” ujar Helena kepada media, Minggu 4 Februari 2024.

Diakui perempuan kelahiran 1 Januari 1996 itu, ia saat ini tengah berupaya meraih Diamond Play Button dengan mencapai 10 juta subscriber. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Berkaca dari pengalamannya meraih Gold Play Button beberapa tahun ini, Helana tetap optimistis  targetnya bisa tercapai melalui proses dan kerja keras.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

“Untuk mencapai 10 juta subscribers dibutuhkan usaha yang lebih keras lagi karena subscribers saya saat ini 3,5 juta,” ujar Helena .

“Untuk memikirkan ide POV drama itu tidak mudah, memerankan drama juga tidak mudah butuh waktu berjam jam untuk membuat konten, karena saya memerankan 28 karakter berbeda, baik laki-laki atau perempuan,” imbuhnya.

Totalitas Helena sebagai kreator drama POV memang terbukti. Selain memerankan puluhan karakter berbeda baik dari sisi gender maupun usia, ia juga mengedit konten videonya secara mandiri.

Bahkan selain itu, ia pada awalnya menjalani profesi creator POV di sela-sela kesibukan mengasuh sang buah hati.

“Saya memulai bikin POV pada 2021 lalu, awal nya iseng iseng sambil menjaga anak. Ternyata videonya ramai viewsnya. Dari sejak itu, saya lebih fokus menekuni membuat POV,” terangnya.

Konten kreator drama POV, Helena Oryzani

Photo :
  • ist

Andalkan keunikan

Bagi Helena sendiri, profesi konten kreator khususnya POV, adalah salah satu bidang karier yang berpeluang di masa depan. Bahkan menurutnya siapa pun yang punya passion di dunia akting punya kans besar, karena keunikan menjadi modal besar bagi seorang kreator POV.

“Saya tidak menganggap di dunia konten kreator itu ada persaingan. Karna setiap konten kreator itu memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Kalau mau tetap bertahan dan berkembang, harus membuat konten yang unik dan berkualitas, mengikuti trend, menghibur penonton,” paparnya.

Untuk mereka yang tertarik menggeluti dunia creator POV, Helena memberikan saran agar jangan ragu untuk memulai dan mencoba.

“Walaupun keliatan tidak mungkin untuk di capai, tapi Nothing is Impossible, tidak ada yang tidak mungkin sebelum kamu mencoba, dulu.  Sebelum di titik ini, saya juga mencoba coba membuat konten sambil menjaga anak, dan ternyata mendapatkan respon positif dari penonton dan banyak menyukai konten saya,” tandas perempuan lulusan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya