Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Gaya Ini Bisa Bikin Patah Tulang Penis

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal VIVA Lifestyle menghadirkan berbagai artikel menarik dari dunia kesehatan, travel dan lain sebagainya. Pada Jumat, 2 Februari 2024, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

1. Ramalan Zodiak Jumat 2 Februari 2024, Gemini: Seseorang Akan Jatuh Cinta Padamu

Ramalan zodiak Jumat, 2 Februari 2024. Gemini, seseorang mungkin akan jatuh cinta padamu. Leo akan memiliki hari yang menantang di tempat kerja hari ini. Virgo mungkin akan mendapatkan cinta sejati segera.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Libra, akan terjadi konflik dalam lingkaran pertemanan. Pisces, hati-hati saat melakukan transaksi keuangan dengan bank atau transfer online. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari vama.

Baca selengkapnya di sini.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

2. Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Hubungan seks seharusnya bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi kedua pasangan suami istri. Namun terkadang ada sejumlah kesalahan yang dibuat pasangan sehingga membuat kita kurang bergairah ketika berhubungan seks dengan pasangan kita, salah satunya mengenai masalah disfungsi ereksi yang dialami pria.

Melihat hal tersebut, profesor komunikasi seks dan relasi, dari Bangkok, dr. Tara Suwinyattichaiporn mengungkapkan beberapa tip penting mengenai apa yang dapat dilakukan pria untuk meningkatkan kehidupan seks mereka.

Baca di sini.

3. Buya Yahya Tegaskan Konsep Rumah Islami Bukan yang Ada Musala atau Masjid, Tapi Seperti Ini

Setiap orang memiliki desain rumah impian mereka masing-masing. Sebagian orang ingin dilengkapi dengan taman, kolam renang, hingga plafon tinggi agar ruang rumah lebih sejuk dan nyaman.

Dengan banyaknya konsep desain rumah yang ditawarkan oleh developer, bagaimana Islam melihat tentang fenomena ini?

Baca selengkapnya di sini.

4. Gak Nyangka, Berbagi Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Berbagi di Masa Pandemi

Photo :
  • Ist

Lebih dari sekadar bentuk kepedulian, ternyata berbagi telah terbukti secara ilmiah dapat bermanfaat bagi kesehatan. Mulai dari meningkatkan kesejahteraan, menimbulkan rasa bahagia hingga bikin umur panjang.

Hasil penelitian menunjukkan berbagi itu baik dan ketika Anda memberi pada orang lain, hal itu ternyata berdampak positif pada otak. Demikian seperti dikutip Trusted House Sitters.

Baca di sini.

5. Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Terlalu bersemangat dalam bercinta tentu akan semakin menggairahkan bukan? Namun hati-hati, terlalu bersemangat ketika bercinta malah bisa berujung fatal terutama untuk pria.

Ternyata terlalu bersemangat dalam bercinta dengan posisi tertentu malah bisa menyebabkan penis cedera bahkan mengalami fraktur alias patah. Kok bisa?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya