Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA Lifestyle – Hubungan seks seharusnya bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi kedua pasangan suami istri. Namun terkadang ada sejumlah kesalahan yang dibuat pasangan sehingga membuat kita kurang bergairah ketika berhubungan seks dengan pasangan kita, salah satunya mengenai masalah disfungsi ereksi yang dialami pria.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Melihat hal tersebut, profesor komunikasi seks dan relasi, dari Bangkok, dr. Tara Suwinyattichaiporn mengungkapkan beberapa tip penting mengenai apa yang dapat dilakukan pria untuk meningkatkan kehidupan seks mereka.

Secara eksklusif kepada Daily Star, Dr Tara menawarkan tips terbaiknya untuk pria yang ingin memanfaatkan waktu mereka dengan lebih baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Kebanyakan pria mengalami disfungsi seksual pada suatu saat dalam hidup mereka, jadi tip terbesar saya adalah jangan merasa malu untuk mencari bantuan dari pelatih seks atau terapis seks karena hal ini bisa sangat transformatif, tidak hanya untuk kehidupan seks keduanya tetapi juga untuk aspek kehidupan lainnya," ungkap dokter Tara.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india
Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Tips lainnya kata dokter Tara adalah berlatih meditasi seksual. Bagi pria, ini bisa sangat membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri di ranjang.

"Tips terakhir saya adalah mencoba melakukan edging. Menurut saya, melakukan edging adalah praktik yang bagus untuk pria dalam hal pengendalian ejakulasi," ujar dokter Tara

Jika Anda belum pernah mendengar tentang edging sebelumnya. Edging ini pada dasarnya melibatkan atau membawa diri Anda ke ambang klimaks sebelum berhenti dan bersenang-senang lagi.

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Ini melatih tubuh Anda untuk bisa mengontrol saat Anda menikmati 'Big-O'.

Di masa lalu, Tara menjelaskan orang-orang mengatakan kepadanya bahwa dia membantu mereka untuk merasa lebih berdaya secara seksual dan percaya diri.

Selain itu, keahliannya telah membantu mereka berkomunikasi lebih nyaman dengan pasangannya dan merasa lebih percaya diri saat berhubungan seks.

Hubungan seks

Photo :
  • Times of India

Namun, ketika ingin 'menggeliat di atas ranjang', dia mengatakan ada beberapa hal yang bisa dicoba. Meski begitu, dia menegaskan tidak ada solusi yang bisa dilakukan dengan cepat.

"Penafian di sini adalah bahwa untuk mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan, tidak sesederhana itu, dibutuhkan kerja dan usaha dari kedua pasangan," katanya. 

Tara mengungkap beberapa tip sederhana untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Tips pertama adalah mencoba meditasi seksual berpasangan.

Meditasi seksual sama seperti meditasi biasa, tetapi berfokus pada pikiran, perasaan, dan sensasi seksual.

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Banyak penelitian menunjukkan bahwa ini efektif dalam membantu orang meningkatkan fungsi seksual dan hasrat seksual mereka.

Tips kedua adalah mengomunikasikan fantasi seksual dan praktik seksual lainnya yang selalu ingin mereka coba tetapi belum dilakukan. Tips ketiga adalah menjaga jarak satu sama lain.

"Jika Anda selalu bersama, Anda mungkin merasa kewalahan dan kurang memiliki kegembiraan dan hal-hal baru. Jadi mungkin mencari ruang seperti pergi berlibur sendirian atau hanya bersama teman-teman Anda," katanya.

Tara menjelaskan, waktu jauh dari satu sama lain benar-benar dapat meningkatkan rasa suka satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya