TERPOPULER: Tips Alami Tambah Berat Badan dan Penyakit Tersembunyi yang Wajib Diwaspadai!

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 4 Februari 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi dan jadi tertpopuler. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet hingga mendapat banyak jumlah pembaca.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Terungkap, Tips Alami Tambah Berat Badan Agar Ideal

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ilustrasi menurunkan berat badan.

Photo :
  • Pixabay/publicdomainpictures

Bagi sebagian orang, menambah berat badan bisa sama sulitnya dengan menurunkan berat badan bagi sebagian lainnya. Untuk menambah berat badan, Anda perlu mengonsumsi lebih banyak kalori ketimbang yang Anda bakar sepanjang hari.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Kemudian, makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menambah berat badan harus mengandung protein nabati dan hewani, lemak dan minyak, karbohidrat kompleks dan produk susu dari susu murni. 

Ilustrasi koper.

Photo :
  • Pixabay/ImageBG

Kesadaran akan pentingnya melestarikan lingkungan semakin mendalam di tengah-tengah tantangan perubahan iklim. Salah satu cara nyata untuk mencintai bumi adalah melalui partisipasi aktif dalam program daur ulang, dan koper menjadi fokus utama dalam upaya ini.

Mengapa koper? Koper, yang sering kali terabaikan setelah pemakaian, memiliki potensi besar untuk berkontribusi pada praktik daur ulang. Samsonite bekerja sama dengan WERGUD, biro kreatif yang fokus pada produk daur ulang, serta Plus Jakarta, membawa inovasi yang signifikan dalam mendaur ulang koper bekas.

Dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dr. Zaidul Akbar Official

Pendakwah sekaligus dokter, Zaidul Akbar baru-baru ini menyebut sebuah penyakit yang paling berat tapi kadang tidak disadari oleh para penderitanya. Hal ini disampaikan oleh dr Zaidul Akbar melalui akun TikTok pribadinya @drzaidulakbar.official. 

Konten kreator drama POV, Helena Oryzani

Photo :
  • ist

Konten kreator drama POV asal Surabaya, Helena Oryzani menyatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkan target ambisius meraih 10 juta subscriber di channel YouTubenya. Ibu seorang anak ini mengaku akan lebih all-out dalam menjalani peran dan membuat konten agar bisa menarik lebih banyaj penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya