Apes, Pria Ini Diserang Kanguru Saat Baru Mendarat dari Paralayangnya

Kanguru.
Sumber :
  • YouTube ViralHog

VIVA – Hampir semua orang tahu jika kanguru merupakan hewan khas Australia yang unik karena memiliki kantung di bagian depan tubuhnya. Selain itu, kanguru juga menjadi hewan yang istimewa karena menjadi satu-satunya mamalia yang dapat melompat.

Detik-detik Pria Naik Paralayang Sambil Santap Sereal, Bikinnya Langsung dari Atas Ketinggian

Kanguru memang terlihat sebagai hewan yang lucu dan menggemaskan. Tapi jangan salah, karena ternyata kanguru juga dapat bertindak ganas dan agresif terhadap manusia. Ditemukan beberapa kasus di mana hewan ini kedapatan menyerang manusia, salah satunya seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Pria ini mungkin tidak pernah menyangka jika hobinya bermain paralayang akan membuat ia mengalami hal yang sangat tak terduga. Bagaimana tidak? Ia sangat kaget saat tiba-tiba dua ekor kanguru menyerang ketika ia baru saja mendaratkan paralayangnya.

The New Triathlon Balayang Cup 2023, Gabungkan Lari, Mendaki dan Paralayang

Terbang dengan menggunakan paralayang memang sudah menjadi hobinya sejak lama. Saat itu, ia sedang terbang di atas langit Australia. Tepatnya di Lembah Orroral, sebelah tenggara Australia. Lembah tersebut memang menjadi tempat yang cocok untuk pendaratan paralayang karena situasinya yang sangat sepi.

Fokus pada proses pendaratan, pria tersebut tidak menyadari jika ada kanguru di sekitar lokasi. Saat berhasil mendarat dengan sempurna, ia melihat dua ekor kanguru yang menghampirinya. Ia mengira kalau kanguru-kanguru itu ingin menghampirinya dengan bersahabat.

Perdana Dipertandingkan, FASI Sumut Target 20 Emas di PON 2024

Namun betapa mengejutkan, karena ternyata kanguru-kanguru itu langsung menyerangnya. Mereka tampak mendaratkan pukulan dan tendangan ke arah pria itu. Mengenakan kamera di helm-nya membuat kejadian tersebut terekam dengan cukup jelas.

Video unik yang lucu tapi mengenaskan itu pun akhirnya viral. Terbukti, videonya yang diunggah akun YouTube Viral Hog telah disaksikan oleh lebih dari satu juta orang. Penasaran bagaimana aksi serangan kanguru tersebut? Simak video berikut ini. (AC)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya