Detik-detik Pria Naik Paralayang Sambil Santap Sereal, Bikinnya Langsung dari Atas Ketinggian

Ilustrasi Paralayang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA Trending – Terjun payung dengan menggunakan paralayang tentu bagi sebagian orang menjadi aktivias menyeramkan sekaligus menegangkan. Tak heran, kegiatan terjun payung seperti ini kerap dianggap sebagai olahraga yang terbilang cukup ekstrem dan sangat memacu adrenalin.  

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Wajar saja, jika tak sembarang orang bisa melakukan kegitan ekstrem dari ketinggian ini. Hanya orang-orang yang berani ketinggian serta keahlian khusus yang bisa mengendalikan terjun payung dari paralayang.

Namun bagi sebagian orang yang benar-benar memiliki hobi terbang payung, bahkan menyukai  aktivitas dari ketinggian ini membuat mereka terlihat nyantai dan begitu menikmati melakukan hal lainnya saat berada di atas langit. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti halnya yang dilakukan oleh pria asal Spanyol berikut ini yang terlihat begitu santai dan menikmati makanan hingga habis dari atas langit layaknya sedang sarapan di meja makan.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Mengutip video Instagram yang dibagikan akun @osmar.8a ini memperlihatkan aksi seorang pria yang tengah melakukan terjun payung menggunakan paralayang usai turun dari pesawat trike berwarna putih yang lengkap dengan pengamanannya.

Terjun payung makan sereal

Photo :
  • Instagram

Dalam video tersebut, usai dirinya lepas dari pesawat trike dan sudah berada di atas udara, pria berkumis ini pun mulai mengeluarkan peralatan makannya satu-persatu untuk menghidangkan makanan yang ingin disantapnya.

Alih-alih membuat sereal di meja makan, pria asal Spanyol ini justru menyiapkan suguhannnya tersebut dari atas udara dengan ketinggian yang tak biasa.  Dimulai dari mengeluarkan kotak sereal, mangkok, sendok, pisang serta susu dari tas kecil yang ada di bagian pinggangnya. 

Menariknya, dalam video tersebut sang pria bahkan dengan santainya memotong-motong buah pisang dan menuangkan susu secara langsung dari ketinggian yang nampak bertebaran ke mana-mana.  Setelah semuanya siap disantap, pria itu langsung terlihat bersemangat melahap satu mangkuk sereal yang telah dibuatnya hingga habis.

Terjun payung

Photo :
  • Instagram

Layaknya seorang yang sudah ahli dalam terjun payung menggunakan paralayang, pria berkumis ini tak terlihat kaku maupun tegang sedikitpun. Ia justru terlihat santai mengendalikan paralayang yang ditungganginya sembari menyantap sereal yang telah dibuatnya dari atas ketinggian.

Setelah makanannya habis dilahap, pria dalam video tersebut langsung bergegas turun ke daratan untuk menyelesaikan aksi terjun payungnya. Tanpa kesulitan maupun kendala, ia pun dengan mulus melakukan pendaratan usai menyantap sereal dengan cara unik dari atas ketinggian.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memuji aksi pria asal Spanyol tersebut saat menyantap sereal dari atas ketinggian.

"Keren banget botolanya gak langsung dibuang tapi dimasukin tas dulu," tulis warganet.

"Yang kejatuhan pisang, alhandulilah rezeki sarapan gratis," canda warganet lainnya.

"Sarapan di balon udara," tulis lainnya.

"Memang agak laen," tulis warganet.

"Keren," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya