Viral Terekam Lusinan Anak Ular Berdiri di Depan Lubang, Netizen: Lucu Banget

Viral Terekam Lusinan Anak Ular Berdiri di Depan Lubang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan kawanan ular kecil yang sedang berdiri atau melongo dari sebuah lubang. Hewan yang dianggap oleh beberapa orang seram, tetapi kali ini mereka terlihat lucu dan viral setelah video diunggah oleh akun TikTok @.animal.hysterics.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Video yang memiliki berdurasi 12 detik itu menampilkan kawanan ular kecil yang sedang melongok-longok dari dalam lubang yang diduga sarang mereka. Puluhan ular berukuran kecil itu melihat-lihat dengan mengeluarkan kepalanya saja sambil berdesakan, bak rebutan ingin tahu apa yang terjadi di luar lubang.

Viral Terekam Lusinan Anak Ular Berdiri di Depan Lubang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Top Trending: Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC Hingga Mabuk di Tengah Sawah

"Rasanya ada yang memperhatikan," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan dalam bahasa Inggris yang sudah diartikan VIVA.

Ketika yang dibicarakan lebih dekat, sesuatu yang tampak nongol dari dalam lubang itu adalah kawanan ular kecil. Mereka tampak berdiam diri ketika kamera menyorot. Ada 10 ekor yang melongok dari dalam lubang. Tak lama kemudian, teman-teman ular yang lain terus bermunculan dari dalam lubang.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Kawanan ular kecil itu tampak seperti penasaran dan berebut ingin melihat secara langsung apa yang sedang terjadi di luar lubang. Tingkah mereka yang tiba-tiba melongok dan menggeleng-gelengkan kepalanya dengan ekspresi wajah bak melongo yang tampak lucu dan menggemaskan.

Lantas beredar viralnya video itu, tak sedikit netizen yang mengira jika kawanan ular itu adalah jamur, ketika kamera merekam. Beberapa lainnya menyebut ular-ular itu tampak lucu, meski kemudian membuat merinding saat salah satunya mulai mengeluarkan merayap dari lubang.

imut banget palanya goyang goyang,” tulis netizen dalam kolom komentar.

ih lucu banget ya, dia kalau gigit mah cuma becanda,” tulis netizen lainnya.

kabur sih gw kalo liat sebanyak itu. ga sempet videoin wkwkwk,” timpal netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya