Viral, Bocah Tersedak Rambutan Saat Bikin Video dengan Teman-temannya

Bocah tersedak rambutan.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Rambutan merupakan jenis buah yang banyak disukai orang. Selain rasa manisnya yang bikin ketagihan, buah ini juga diperkaya berbagai manfaat untuk tubuh. Karena rambutan memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak. Dari mulai karbohidrat, serat, lemak, protein, hingga vitamin.

5 Bahaya Menggunakan Plester Mulut saat Tidur

Bentuk daging buah rambutan yang bulat dan licin membuat seringkali orang tersedak saat menikmatinya. Terlebih, di dalam daging buah terdapat biji yang tentu saja sangat berbahaya jika sampai tersangkut di tenggorokan dan menutupi jalan napas.

Sebuah video baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki yang tersedak buah rambutan saat sedang membuat video pendek ala Tik Tok bersama dengan teman-temannya.

MPASI Dini Usia 4 Bulan, Dokter Ingatkan Bahaya Kolik Hingga Tersedak

Bocah yang tampak asyik sendiri di belakang teman-temannya itu memang sedang makan buah rambutan sambil berjoget-joget mengikuti temannya yang lain untuk pembuatan video tersebut. Namun di tengah aksi mereka, ekspresi bocah itu tiba-tiba berubah. Ia seperti tanpa sengaja menelan sesuatu.

Matanya melotot dan mulutnya seperti berusaha mengeluarkan sesuatu. Tak berapa lama ia berhasil mengeluarkannya. Ternyata, ia baru saja tersedak buah rambutan yang sedang dinikmatinya. Beruntung, rambutan itu berhasil dikeluarkan. Karena kalau tidak, bisa saja sesuatu yang buruk menimpanya. Berikut videonya. (AC)

Mengenal Back Blows dan Chest Compressions Saat Bayi Tersedak
Keluarga Mike Sorrentino

Kisah Menakutkan Anak Artis AS Nyaris Tewas Gegara Tersedak

Mike Sorrentino, seorang artis dan tokoh TV Amerika yang dijuluki "The Situation" membagikan momen menakutkan saat ia dan anaknya tengah menyantap makan malam.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024