Aksi Nekat Pengendara, Keluarkan Badan saat Nyetir Hanya untuk Selfie

Pria selfie sambil menyetir.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Mengendarai mobil tentu bukanlah hal yang sulit bagi mereka yang telah terbiasa. Namun bukan berarti kita bisa bertindak nekat dengan melakukan hal-hal bodoh dan tanpa perhitungan. Karena kadang kita tidak bisa memprediksi apa yang ada di depan kita saat sedang berkendara.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Seorang pria tertangkap kamera sedang melakukan aksi nekat saat sedang mengendarai mobilnya di sebuah jalan raya. Dengan kecepatan yang cukup tinggi, ia nekat mengeluarkan anggota tubuhnya hanya untuk mengambil gambar dengan kamera ponselnya.

Meski jalan raya terlihat sedang lengang, namun hal ini tetap saja berisiko dan mengundang maut. Tanpa takut sedikit pun, pria itu tampak dengan santai mengambil video dirinya padahal mobil yang dikendarai terus melaju kencang.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Peristiwa ini direkam oleh pengguna jalan lain yang berada tepat di belakangnya. Aksi konyol sekaligus membahayakan diri ini pun semakin viral di dunia maya saat diunggah oleh akun Facebook Newsflare. Saking geramnya dengan sang pengendara, beberapa warganet sampai berharap pria itu terjatuh agar mendapat pelajaran dari ulahnya tersebut. (AC)

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta
Chery Omoda 5 milik konsumen di Malaysia mengalami patah gardan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Viral kembali konsumen yang mengeluhkan Chery Omoda 5 miliknya bermasalah. Kali ini pengguna Facebook bernama Stephanie yang alami gardan belakang patah saat di jalan. .

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024