Terlalu Asyik Bermain Ponsel, Bocah Ini Alami Hal Memalukan

Anak salah gandeng orangtuanya.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Ponsel saat ini menjadi barang yang hampir dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun sulit terlepas dari perangkat yang satu ini. Semakin canggihnya teknologi membuat ponsel memiliki fungsi yang beragam. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, tapi berbagai aktivitas lain bisa dilakukan dengan ponsel. Salah satu yang paling digemari adalah bermain game online.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Begitu banyak aplikasi yang bisa diunggah di ponsel membuat orang sering lupa segalanya. Bahkan tak jarang hal yang konyol sampai membahayakan diri bisa terjadi karena terlalu asyik dengan benda kecil tersebut. Seperti yang dialami bocah dalam tayangan berikut ini.

Terlalu asyik dengan ponselnya, membuat bocah laki-laki ini sampai salah menggandeng orang. Dalam video yang diunggah akun Instagram javacomedy, terlihat bocah tersebut sedang asyik memainkan ponselnya. Tak lama, ia tampak memegang tangan pria dewasa di sebelahnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Sepertinya ia mengira kalau yang digandeng adalah ayahnya. Karena matanya selalu fokus pada ponsel di tangannya membuat ia tidak melihat siapa orang yang digandengnya tersebut. Sampai akhirnya terdengar suara orang yang memanggil-manggil namanya.

Bocah itu pun kaget saat menyadari kalau yang digandengnya ternyata bukanlah sang ayah. Ia pun langsung melepaskan pegangannya dan berlari menuju sang ayah yang sedang memanggil-manggil namanya. (AC)

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta
Chery Omoda 5 milik konsumen di Malaysia mengalami patah gardan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Viral kembali konsumen yang mengeluhkan Chery Omoda 5 miliknya bermasalah. Kali ini pengguna Facebook bernama Stephanie yang alami gardan belakang patah saat di jalan. .

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024