Viral, Sopir Truk Zigzag Ugal-ugalan di Ngawi Bikin Bahaya Orang

Truk ugal-ugalan di Ngawi, Jawa Timur
Sumber :
  • TvOne

VIVA – Aksi mengemudi truk zigzag atau oleng menjadi viral di media sosial. Pengemudi truk ugal-ugalan di Ngawi, Jawa Timur ini, pun diamankan karena sangat membahayakan pengendara lain.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Demi menjadi viral, seorang pengemudi truk tangki mengendarai truk secara ugal-ugalan. Semakin diperhatikan pengemudi akan membanting setir ke kanan dan ke kiri seolah tidak peduli dengan keselamatan pengendara lain.

Aksinya terekam di dua wilayah, yakni di jalan raya Ahmad Yani dan jalan raya Paron, Ngawi. Usai mendapat laporan, polisi pun menjemput sopir bernama Agus Prasetio di rumahnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Atas perbuatannya ini, sopir truk tangki ini dikenai sanksi tilang dan truk ditahan selama satu bulan.

"Kami menjemput paksa pengemudi untuk dikenakan sanksi tilang dan menahan truk yang dipakai pengemudi ugal-ugalan di jalan, mengingat etika mengemudi sangat perlu sekali untuk keselamatan pengguna jalan lainnya," kata Kanit Patwal Satlantas Polres Ngawi, IPTU Nur Hidayat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pihak Satlantas Polres Ngawi kemudian mendatangi komunitas truk di jalan raya Ring Road Kartoharjo. Petugas mensosialisasikan bahaya mengemudi dengan cara zigzag dan meminta para sopir tidak meniru aksi viral tersebut. (ase)

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024