Viral Pria Sengaja Telanjang di Atas Motor Tengah Malam

Pria telanjang di atas motor
Sumber :
  • Instagram @cetul.22

VIVA – Sebuah video pendek viral di laman jagat media sosial Instagram. Aksi nekat seorang remaja dengan telanjang menaiki sepeda motor di sebuah jalan yang berada di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Dalam video pendek Instagram @cetul.22, Selasa, 1 Juni 2021. Terekam seorang laki-laki bonceng sambal berdiri dan hanya mengenakan celana dalam saja, sambil menenteng celana di atas tangannya.

Sambil menyusuri jalan raya, pria itu menurunkan celana dalamnya ke bawah. Dan kedua tangannya diangkat ke atas kepala. Maka, secara langsung dalam gambar terlihat bagian bokong dan apabila dari arah yang berlawan akan kelihatan kemaluannya tersebut.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Aksi pria itu dilakukan pada malam hari dan direkam dari belakang. Hal itu dilakukan demi sebuah konten dan mencari sensasi yang kurang bagus.

"Demi sebuah konten informasi, TKP (tempat kejadian perkara) di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Video panjangnya ada di telegram lihat di bio kalau ingin bergabung," tulis @cetul.22.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Setelah viral di media sosial, akhirnya aksi remaja itu diketahui aparat keamanan. Jajaran petugas kepolisian setempat pun langung mengamankan pria tersebut di Jalan Bon Arum-Jogonalan Basih, Kecamatan Kebon Arum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada hari ini, 08.30 WIB.

Tentunya, aksi yang dilakukan remaja asal Klaten tidak perlu ditiru karena sangat membahayakan bagi diri sendiri dan pengendara orang lain. Ditambah lagi baik yang nyetir maupun pria yang telanjang itu tidak mengenakan helm.

Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024