Dari Puluhan Kendaraan Mewah, Pengusaha Ini Pilih Motor Matic

Billy Martono
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini nama Billy Martono mulai jadi perbincangan kalangan dunia maya. Berkat unggahannya di akun Instagram, yang selalu membagikan konten-konten berupa kemewahan yang dimilikinya, sosok Billy Martono kini semakin melejit dan tak asing lagi di media sosial.

5 Negara yang Bisa Hidup Mewah dengan Biaya Hidup Lebih Murah

Sosoknya mulai menjadi buah bibir warganet saat dirinya asyik bermain sepeda di dalam kediamannya. Sultan satu ini rupanya memanfaatkan bersepeda di dalam rumah untuk menghilangkan rasa bosannya di masa PPKM Darurat.

Terlihat pada postingan yang diunggahnya, kediaman milik Billy Martono sungguhlah mewah bak istana. Tidak hanya itu, pengusaha muda yang mengaku sahabat Sischa Kohl ini juga sempat memamerkan walking closet miliknya yang berisi tas-tas mahal milik ibunya. 

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Hal tersebut sontak saja membuat warganet heboh dan dibuat penasaran dengan sosok sultan satu ini. Apalagi setelah baru-baru ini Billy Martono mengakui, jika dirinya ternyata berteman baik dengan sosok Sisca Kohl, content creator yang namanya melezit dengan unggahan video makanan dan barang-barang mewahnya.

Photo :
  • Instagram
Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Photo :
  • Instagram

Netizen nyatanya dibuat heboh lagi dengan unggahan baru @Billymmartono pada 18 Juli 2021. Di mana, pada unggahannya kali ini sosok Billy Martono mengejutkan netizen dengan koleksi mobil mewahnya. Pada video tersebut Billy mengaku sedang merasa BT alias bosan berada di rumah lantaran masa PPKM yang tak kunjung berakhir. 

Di unggahannya kali itu, Billy Martono kebingungan memilih kendaraan yang akan digunakannya untuk keluar rumah.  

Berbagai macam koleksi mobil mewah ia tunjukkan dan tidak ada satupun yang ingin dipakainya untuk menemaninya pergi keluar rumah. Mulai dari mobil BMW, Porsche, Jimny, Merci, Toyota, Fortuner, Harley. Saat itu dia mengaku tengah bosan mengendarai kendaraan-kendaraan mewahnya. Akhirnya, pengusaha muda ini lebih memilih salah satu kendaraan yang diakuinya paling mantap dipakainya saat itu, yaitu sepeda motor matic.

"Bete deh di rumah terus. Hemm jalan-jalan yuk, ikut aku yuk pilih kendaraan yuk. Pakai yang mana ya. Porche bosen ah, jimny enggah deh, redfire no, merci enggak, bmw ehm g juga ah, toyata meg cruises ah jangan deh, fortuner ah nanti aja deh, harley kayanya enggak dulu deh nah ini Mio paling mantep, gas....." ungkap pengusaha muda sahabat dari Sisca Kohl ini.

Sontak saja unggahan video Billy Martono kali ini lagi-lagi jadi sorotan netizen dan tidak sedikit dari mereka berkomentar di Instagram miliknya.

“The real sultan mah kaya gini, sederhana tapi saldo di rekening ga ada habisnya????” tulis Christian_joshuapale.

“Jemput adek bg jemput ????,”saut eyin_erinn

“bil kira2 kalau gw yang di depan dan lu yang gw bonceng gimana ya motornya????” tulis adrianzandri

“Rasanya naik mobil mewah kyk apa bang? ????” tulis rianahanipus
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya