Langgar PPKM Dibully Netizen, Seleb TikTok Juy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juy Putri.
Seleb TikTok Juy Putri.
Sumber :
  • Instagram @juyptri

VIVA – Seleb TikTok Juy Putri akhirnya minta maaf usai menghebohkan media sosial dan membuat netizen geram. Pasalnya, ia mengadakan pesta perayaan ulang tahun mewah di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM).

Video permintaan maaf tersebut diunggahnya melalui akun TikTok miliknya @juyyputrii21 pada Senin, 26 Juli 2021 kemarin.

“Jadi di video kali ini aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun saat PPKM sedang berjalan,” jelasnya dalam video tersebut.

Dalam video yang sama, Juy Putri tulus meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Ia juga mengatakan bahwa peristiwa tersebut akan ia jadikan sebagai pelajaran.

“Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku untuk ke depannya. Dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku memohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku dan tanpa ada paksaan sedikitpun,” lanjutnya.

Sebelumnya, perempuan yang memiliki 15,6 juta pengikut di TikTok itu memang sempat menjadi sorotan, karena menggelar acara ulang tahun mewah dengan banyak tamu dan tanpa protokol kesehatan.

Bahkan, Juy Putri secara terang-terangan membagikan foto dan video situasi saat acara ulang tahun tersebut berlangsung, di mana tamu-tamu tidak ada yang menjaga jarak serta memakai masker.