Viral, Jawaban Ngabalin Ditanya Pesawat Presiden Enggak Nyambung

Jawaban Ngabalin Ditanya Pesawat Presiden Enggak Nyambung (Twitter/UmarAlChelsea_)
Sumber :

VIVA – Viral di media sosial Twitter netizen mengomentari Tenaga Ahli Utama pada Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. #RepublikDagelan pun jadi ramai.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal ini buntut video Ngabalin saat di wawancara oleh salah satu stasiun televisi swasta. Salah satu akun Twitter @UmarAlChelsea_ menyertakan video wawancara Ngabalin itu. Dalam cuitannya, dia menyebut news anchor yang mewawancarai Ngabalin sampai kesal karena ditanya apa, tapi Ngabalin menjawab apa.

Akun ini juga mempertanyakan siapa sebenarnya Ngabalin. Sebabnya, Ngabalin bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan ke pemerintah. Misalnya saja soal permasalahan pandemi COVID-19.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Ditanya apa dijawabnya apa. Sampai News anchor nya kesal gitu ke dia. Nanti kalau ada ttg covid dia akan bicara covid bak ahli pandemi. Dia ini sebenarnya ahli apa sih? Semua hal jadi pembicara mewakili pemerintah," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis 5 Agustus 2021.

Dalam video wawancara tersebut, Ngabalin ditanya seputar pengecatan pesawat kepresidenan yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Dalam video news anchor yang menanyakan Ngabalin soal ini sempat meminta Ngabalin menjawab pertanyaan yang diajukannya bukan yang lain.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di mana saat itu Ngabalin ditanyakan soal apa urgensi pengecatan pesawat ini di masa pandemi COVID-19. Namun, politikus Golkar itu malah menjawab panjang lebar soal semarak 17-an.

Cuitan ini sendiri ditanggapi banyak netizen.

Salah satunya adalah akun @panca66. Kata dia, harusnya stasiun televisi swasta itu tidak memberikan panggung juga ke Ngabalin untuk menjawabnya. Dia malah menyalahkan stasiun televisi swasta itu.

"TV nya juga sih. Ngasih panggung orang kayak Ngabalin, wkwkwk," kutip akun @panca66.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya