Viral Video Gancet, Video Settingan?

Viral Video Gancet, Video Settingan? (TikTok/indriani_be)
Sumber :

VIVA – Video sepasang kekasih gancet viral di media sosial. Namun, netizen mempertanyakan kebenaran video gancet ini.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

"Astagirullah hal azim, akibat zina gak bisa lepas," itulah judul yang tertulis dalam video sepasang kekasih gancet.

Unggahan video gancet yang dibagikan oleh akun TikTok @indriani_be, Senin (6/9), banyak mendapatkan sorotan netizen di kolom komentarnya. Bukan hanya warganet dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Mereka penasaran akan kebenaran video ini. Hingga kini memang belum ada klarifikasi kebenaran peristiwa ini dari pemilik akun @indriani_be.

Pemilik akun ini hanya menjawab dengan unggahan potongan video tentang kisah sepasang kekasih gancet dimulai dari protes warga hingga ustaz bisa melepaskan gancetnya. 

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Seperti diketahui dalam unggahan pertamanya menayangkan pasangan cowok-cewek tengah gancet di tempat tidur. Lalu ada video lurah mendapatkan laporan warga dan meminta ustaz menolongnya. 

Kemudian, sang ustaz serta beberapa jamaah berdoa dan melepas gancetan pasangan tidak sah ini.

Meski pengunggah akun ini belum memberikan klarifikasi kebenarannya. Namun, netizen mulai membongkar unggahan video ini.

Ternyata video yang diunggah ini tampaknya punya karya orang lain yang diambil dari YouTube. Pembuat video ini adalah Gus Idris. Kontennya selain dakwah juga memuat unsur misteri. Mirip sinetron azab Indosiar.

"Skip, banyak settingan di video gus idrs," jelas netizen @Idooo. Nah, loh, jadi peristiwa gancet ini video benaran atau settingan?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya