Viral Tranformasi Cewek Bertubuh Gempal, Netizen Minta Tips

Ilustrasi tubuh gemuk dan langsing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Memiliki berat tubuh berlebihan tentu membuat penampilan jadi tidak menarik. Apalagi jika berat tubuh sudah melewati batas 80kg. Hal tersebut tentu menjadi perhatian khusus bagi para wanita. Terlebih bagi mereka yang mengutamakan segala penampilannya sehari-hari.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Bisa dipastikan wanita tipe seperti itu akan dibuat gelisah dan cemas, jika didapati berat tubuhnya tidak sesuai yang diharapkan. Hal tersebut wajar terjadi, karena semua wanita pasti menginginkan memiliki tubuh idela yang menjadi idaman semua orang, terlebih laki-laki yang memandang berbeda soal tubuh ideal nun langsing. 

Semua wanita begitu mendambakan memiliki berat tubuh ideal dan tinggi semampai, namun terkadang semuanya itu tidak sesuai dengan realita yang ada. Akibat gaya hidup dan pola makan tidak sesuai alias berlebihan, ternyata membuat wanita memiliki berat tubuh yang berlebihan.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Di mana, memiliki berat tubuh berlebihan membuat wanita jadi tidak terlihat menarik. Terlebih saat ingin menggunakan pakaian favoritnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wanita melakukan diet ketat demi menghasilkan tubuh ideal sesuai yang diinginkannya.

Seperti baru-baru ini ramai di media sosial sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok milik @Intannnnnn pada 20 September 2021 kemarin. 

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Gemuk ke kurus

Photo :
  • tiktok

Pada akun pribadi miliknya, seorang wanita yang diketahui bernama Intan itu membagikan pengalamannya saat dirinya mengalami transformasi tubuh dari yang bertubuh tambun hingga jadi langsing seperti sekarang ini.

Tidak sedikit netizen dibuat melongo lantaran perubahan wanita bertubuh tambun itu berubah menjadi wanita cantik dengan tubuh yang langsing. Berat tubuh yang bisa dibilang sudah melebihi batas obesitas pernah dialami oleh Intan sebelum dirinya berubah menjadi langsing bak yang diidam-idamkan semua wanita.

Pada salah satu unggahannya di TikTok, wanita itu mengaku prosesnya memang tidaklah singkat. Banyak hal yang dikorbankan untuk bisa memiliki berat tubuh yang diinginkan oleh semua orang itu. Dia juga harus merelakan dirinya dihina banyak orang karena memiliki tubuh yang gempal. 

Tidak hanya itu, pada unggahannya pun dia membagikan sedikit tips bagaimana tubuhnya bisa berubah drastis hingga langsing seperti sekarang ini.  Pada unggahannya dia mengaku, jika dirinya melakukan defisit kalori alias pola makan disesuaikan dan diganti, olahraga cukup, tidur yang cukup, minum air yang cukup dan paling penting itu adalah sabar.

Karena untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal itu butuh waktu yang tidak sebentar jadi dibutuhkan kesabaran yang ekstra.

"Nah jadi setiap makanan itu punya nilai kalorinya, setiap yang kita masukkan itu memiliki kalori, yang tidak memiliki kalori itu air putih, teh tanpa gula kopi hitam tanpa gula," kata Intan di unggahan video lainnya saat membagikan tips. 

"Nah berhubung kia mau mengurangi lemak dalam tubuh kita harus defitist kalori yang masuk kedalam tubuh kita. Caranya kita hitung kalori harian kita," tambah wanita yang pernah memiliki tubuh tambun dan gempal itu.

Sontak saja unggahan video wanita tersebut berhasil dilihat 2 juta orang lebih. Dan tidak sedikit merasa takjub dengan hasil yang didapat olehnya. Bahkan, tidak sedikit netizen yang meminta trik cepat langsing.

"Perubahannya berapa bulan kak," tulis Zulfa pake z.

"aa keren boleh bagi tips engga? berapa lama?," tulis dania.

"pasti ini penuh perjuangan banget sih, prosesnya pasti wahhh, congrats kak," tulis ppft.

"aaa aku juga mau kurus, pliss caranya mbakk!!" tulis s.

" Konsistennya yg susah, rasanya pengen masuk grup yg isinya sama sama diet biar semangat," tulis apaja.

Tidak sedikit wanita melakukan transformasi besar-besaran pada tubuhnya dalam waktu yang tergolong singkat.

Perubahan tubuhnya dijamin bikin kamu melongo dan geleng kepala. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya