Viral Pak Tua Terharu Diberi Uang oleh Orang Tak Dikenal

Viral Pak Tua Terharu Diberi Uang oleh Orang Tak Dikenal (Instagram/andreli48)
Sumber :

VIVA – Video Pak Tua terharu diberi uang oleh orang tidak dikenal viral di media sosial. Pak Tua terharu bahagia mendapatkan rezeki.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video pemberian uang kepada Pak Tua ini diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Rabu (22/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan seorang bapak-bapak tua alias Pak Tua tengah membawa karung dengan sepeda ontelnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tampak di belakang sepedanya muatan karung dan tumpukan dedauan seperti alang-alang, rumput atau sayuran. Saat Pak Tua ini melaju di jalan, ternyata ada orang tidak dikenal mengikutinya sambil merekam perjalanan Pak Tua ini.

Saat posisi sejajar, orang tidak dikenal ini meminta Pak Tua berhenti. Pak Tua pun dengan agak sedikit kerepotan berhenti dengan meloncat dari sepedanya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Setelah berhenti, orang tak dikenal ini memberikan uang lembaran Rp50 ribuan. "Pak ini buat beii es teh," ujar pria dalam rekaman tersebut sambil menyodorkan uang ke Pak Tua.

Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas Pak Tua dan lokasi serta waktu kejadian. Di sana hanya terlihat lokasi yang dilewati Pak Tua ini dikelilingi sawah-sawah di pinggir jalannya.
 

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024