Viral Video Patung Jokowi Diarak ke Puncak Gunung Sunu

Viral Video Patung Jokowi Diarak ke Puncak Gunung Sunu
Sumber :
  • Instagram/andreli48

VIVA – Video patung Jokowi diarak ke puncak Gunung Sunu viral di media sosial. Warga berbondong-bondong mengantarkannya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video viral patung Jokowi diarak ini diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (11/11).

"Memperingati hari pahlawan, Seluruh Masyarakat Desa Sunu, Kecamatan Oinlasi Kabupaten Timor Tengah Selatan Berbondong-bondong mengantarkan Patung Presiden Jokowi Ke Puncak Gunung Sunu," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam unggahan video itu memperlihatkan masyarakat Desa Sunu beramai-ramai mengantarkan patung Jokowi yang dibawa dengan gerobak besar.

Tampak mereka sangat antusias. Ada yang menarik gerobak, ada juga yang mendorongnya. Bahkan ada juga yang sekadar ikut rombongan untuk mengantarkan patung Jokowi ini.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Patung Jokowi

Viral Video Patung Jokowi Diarak ke Puncak Gunung Sunu

Photo :
  • Instagram/andreli48

Mereka terlihat menyemut di jalan yang biasa dilalui kendaraan roda empat. Kemudian video selanjutnya menayangkan rombongan arak-arakan ini memasuki jalan sempit dan terjal.

Banyak pohon di kiri kanan jalan. Mereka terlihat ekstra saat membawa patung Jokowi ke puncak Gunung Sunu, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam unggahan video ini tidak terlihat jelas benda yang berada di dalam gerobak besar itu. Hanya narasi pada caption unggahan video dijelaskan sebagai patung Jokowi. 

"Sedang mencari di mana patungnya, wkwkwk," komentar netizen @jekymiranda. Bahkan ada netizen yang penasaran bentuk patung Jokowi itu seperti apa. "Nyimak bentuk'e, wkwkwk," ujar warganet @pithecantropus_mojokertoensis.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak setempat akan peristiwa arakan-arakan patung Jokowi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya