Viral Pengendara Motor Oleng Ditolong Emak-emak

Viral Pengendara Motor Oleng Ditolong Emak-emak
Sumber :
  • instagram/viralsekali

VIVA – Video pengendara motor oleng di jalan raya ditolong emak emak viral di media sosial. Pengendara motor ini ternyata sedang sakit.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral pengendara motor oleng ini dibagikan oleh Humairah Aziz Alkatiri dan diunggah ulang oleh akun instagram @viralsekali, Kamis (11/11).

Dalam unggahan video tersebut terdengar suara emak emak dari dalam mobil sedang teriak meminta tolong kepada pemotor lain yang sedang jalan di jalan raya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Emak-emak itu lalu mengarahkan kamera handphonenya ke pengendara motor yang jalannya oleng dan miring.

Tampak pengendara motor yang oleng itu badannya miring ke kiri dan ke kanan. Pemandangan itu terlihat saat pengendara di jalur cepat hingga ke jalur lambat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pengendara Motor Oleng Ambruk

Viral Pengendara Motor Oleng Ditolong Emak-emak

Photo :
  • instagram/viralsekali

Karena berbahaya, emak-emak yang di dalam mobil tadi terus mengejar dan meminta pemotor lain untuk menghentikan laju pengendara motor oleng ini.

"Tolongin, tolongin pak," teriak emak emak dari dalam mobilnya dikutip VIVA, Jumat (12/11). Akhirnya beberapa motor ikut mengejarnya. Betul saja, pengendara motor oleng ini yang jalannya semakin pelan ambruk karena stang motornya sudah terlalu belok ke kiri.

Dalam unggahan video tersebut diketahui bahwa pengendara motor oleng ini ternyata bapak-bapak. Ia sedang sakit, tapi memaksakan masuk kerja di bengkel.

Atas kondisi tersebut, Emak-emak yang berada di dalam mobil tersebut membawa dan mengantarkan pengendara motor ini pulang ke rumahnya. Namun  dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan lokasi kejadiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya