Viral, Ternyata Ada 4 Emak-emak yang Menginjak Alquran

Viral, Ternyata Ada 4 Emak-emak yang Menginjak Alquran
Sumber :
  • Instagram/imam_alghazali2507

VIVA – Video emak-emak mengingak Kitab Suci Alquran viral di media sosial. Awalnya beredar video tiga emak-emak bergantian menginjak Alquran, ternyata ada seorang lagi sehingga ada 4 emak-emak bersumpah dengan cara menginjak Alquran.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Video emak-emak yang ke-4 menginjak Alquran ini diunggah oleh akun Instagram @imam_alghazali2507, Kamis (18/11).

"Nih, orang bener-bener gak ada iman. Alquran buat sumpah, di injek2.. miris... Bener-bener minim iman," tulis Imam pada caption postingannya dikutip VIVA, Jumat (19/11).

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak mengenakan kaos biru meminta emak-emak mengenakan daster cokelat untuk memberi contoh menginjak Alquran.

"Elu lah, elu yang ngajarin injek," ujar emak-emak berkaos biru ini. Lalu emak-emak berdasrter cokelat ini naik ke meja yang di atasnya sudah ada Alquran.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Emak-emak berdaster Injak Alquran

Viral 3 Emak-emak Injak Alquran untuk Bersumpah

Photo :
  • Facebook/Muhammad Apriantt

Lembaran Alquran yang terbuka itu diinjaknya oleh emak-emak berdaster ini. "Liat nih ya, Sumpah Demi Allah kalau saya yang berbuat, biar saya kena azabnya oleh Alquran ini," ucapnya sambil mengangkat kedua jari tangannya.

Teryata video wanita berdaster ini adalah potongan video dari rekaman 3 emak-emak yang menginjak Alquran sebelumnya.

Seperti diketahui sebelumnya beredar potongan video 3 emak-emak menginjak Alquran. Mereka mengenakan kaos biru, merah, dan hijau. Dengan beredarnya video potongan emak-emak berdaster ini berarti berjumlah 4 orang. Bahkan emak-emak berdaster inilah yang memulai bersumpah dengan cara menginjak Alquran.

Peristiwa penginjakan Kitab Suci Alquran ini dikabarkan terjadi di daerah Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.  Dalam unggahan video ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait termasuk dari 4 emak-emak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya