Viral Istri Marah Uangnya Dicuri Suami Jadi Tontonan Warga

Viral Istri Marah Uangnya Dicuri Suami Jadi Tontonan Warga
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video seorang istri marah-marah kepada suaminya viral di media sosial. Istri marah besar karena uangnya dicuri suaminya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Video viral istri marah-marah itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Senin (13/12). Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang istri sedang mengamuk di jalan dan menjadi tontonan warga.

Istri mengenakan daster pendek sambil membawa keris di tangannya. Ia pun teriak-teriak marah menyusuri jalan beraspal hingga ke pertigaan jalan. Terdengar suara memaki-maki seseorang.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Warga sekaligus pemilik warung ikut menonton dan merekamnya. Beberapa pengendara motor berhenti sejenak menyaksikan aksi seorang wanita ini. Bahkan ada beberapa pengendara membunyikan klakson karena merasa terganggu jalannya.

Istri Bawa Keris

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Viral Istri Marah Uangnya Dicuri Suami Jadi Tontonan Warga

Photo :
  • instagram/viralyes

Meski begitu, wanita ini terus berdiri di jalan karena belum menemukan suaminya. Diketahui wanita ini marah besar karena suaminya mencuri uang hasil jualannya. Ia semakin kesal karena suaminya tidak mau bekerja.

"Bunda ini marah besar, karena suaminya curi uang hasil jualan dari pagi sampai malam. Sedangkan suaminya gak mau kerja, udah capek-capek kumpulin duit, eh ilang," jelas viralyes yang melansir videonya dari @Susyaconk2411.

Namun, dalam ungahan video viral tersebut belum diketahui identitas suami-istri, waktu, dan lokasi kejadiannya di daerah mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya