Viral Suasana Pernikahan Terasa Tempat Jajanan Serbaada

Viral Suasana Pernikahan Terasa Tempat Jajanan Serbaada
Sumber :
  • Instagram/kabarutama

VIVA – Video suasana pernikahan terasa tempat jajanan serbaada viral di media sosial. Banyak stan makanan dan minuman aneka jajanan disediakan untuk tamu undangan. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video viral  itu diunggah oleh oleh akun Instagram @kabarutama. "Puas ga nih," tulis kabar utama pada caption unggahan videonya, Senin (20/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan aneka stan jajanan pasar dan  minimarket tersedia di sini. Mulai dari jenis minuman soft drink, mineral, ice krim, kopi hingga somai tersaji semua.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bahkan lemari pendingin pun ada. Lemari ini untuk tamu yang menginginkan minuman dingin bisa mengambil dari lemari pendingin ini.

Tamu Kondangan Bingung

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Suasana Pernikahan Terasa Tempat Jajanan Serbaada

Photo :
  • Instagram/kabarutama

"Tamu undangan sampai bingung  mau ambil jajanan apa, saking banyaknya  pilihan yang disediakan," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video momen kondangan rasa jajan sepuasnya ini terjadi pada Sabtu (18/12). Ini  acara  pernikahan pemilik grosir terbesar di Indramayu, Jawa Barat.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui profil lengkap penganntin pria dan wanitanya dan lokasi pernikahannya di mana. Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya