Viral Curhat Ibu, Anaknya Meninggal di Got

Viral Curhat Ibu, Anaknya Meninggal di Got
Sumber :
  • Instagram@viralyes

VIVA – Video curhat seorang ibu tentang anaknya meninggal di got viral di media sosial. Ia mendapatkannya saat pulang kerja.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Jumat (7/1). "Diduga diterlantarkan, tidak diurus dengan baik sama ART-nya, ibunya kaget pas pulang kerja, mendapatkan anaknya meninggal, tenggelam di dalam got," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Sabtu (8/1).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan foto-foto kebersamaan seorang ibu dengan anak kecilnya. Ada beberapa foto dan gaya ditampilkan di sana. Baik saat anaknya sendiri maupun berdua dengan ibunya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Anak Meninggal di Got

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, ada juga potongan video seorang anak kecil yang lucu ini sedang berdiri menghadap ke arah kamera yang merekamnya.

"Anakku meninggal di tangan pembantu," tulis narasi dalam video tersebut.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui sosok ibu ini tinggal di mana dan bagaimana kronologi sebenarnya sehingga anaknya meninggal dunia di got.

Hingga kini belum ada klarifikasi atas curhatan ibu ini dari pihak-pihak terkait, termasuk dari kepolisian.  

Yang ada baru ada komentar netizen yang memberikan ucapan duka. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis netizen @chimot444.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya