Viral Video Calon Suami Bersama Wanita Lain 

Viral Video Calon Suami bersama Wanita Lain
Sumber :
  • Instagram@jagad.viral

VIVA – Video seorang calon suami bersama wanita lain dipergoki calon istrinya viral di media sosial. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @jagad.viral, Selasa (11/1). "Musimnya pelakor, gimana pendapatmu sobat," tulis jagad.viral pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (12/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab yang diduga sebagai calon istri melabrak calon suaminya yang baru turun dari mobil bersama selingkuhannya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tampak calon istri berlari mengejar calon suaminya di parkiran sebuah ruko. Calon istri langsung menarik calon suaminya dari belakang karena tidak terima melihat calonnya berduaan dengan wanita lain.

Terjadi adu mulut. Namun, calon suami meningggalkan calon istrinya menuju ke arah perekam video ini. Calon suami ini protes agar tidak direkam. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Calon Istri Labrak Wanita Lain

Sementara itu, calon istrinya langsung melabrak wanita yang berjalan sama calon suaminya. Mereka saling dorong. Sempat sekuriti memisahkan, namun tak lama kemudian si calon suami ikut melerainya.

Menurut keterangan dalam video tersebut, calon istri ini sebetulnya sudah mengikuti mobil yang ditumpangi calon suaminya bersama wanita lain. "Aku sudah curiga dia selalu bilang itu cuman teman kerja," jelas calon istri.

Sang calon istri mengaku makin sakit hati karena calon suaminya malah membela wanita lain padahal bulan depan akan menikah.

"Undangan sudah disebar. Selamat ya kaian berdua sudah menghancurkan aku dan keluargaku," curhat calon istri dalam narasi video tersebut.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadian calon suami ketahuan bersama wanita lain. Juga belum ada klarifikasi atas video ini dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya