Viral Spanduk Bank Plecit Dilarang Masuk ke Dusun Krajan

Viral Spanduk Bank Plecit Dilarang Masuk ke Dusun Krajan
Sumber :
  • Instagram@magelang_raya

VIVA – Video spanduk larangan Bank Plecit masuk ke Dusun Krajan viral di media sosial. Spanduk itu dipasang di depan gang perkampungan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya. "Mohon Maaf....Bank Plecit dilarang masuk di Dusun Krajan, Desa Ngawonggo, Kaliangktik Magelang. Ada hal apa gerangan?" tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya, Kamis (13/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan spanduk berwarna merah dipasang di depan gang perkampungan. Spanduk diikat di tiang besi dan pohon yang berada di depan gang tersebut.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Bank Plecit

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Spanduk berwarna merah itu bertuliskan dengan warna putih. Dalam bentangan spanduk itu terlihat tulisan; "Mohon Maaf. Bank Plecit dilarang masuk di Dusun Krajan Desa Ngawonggo." Di atas kanan spanduk ada logo stop dan di bawah ada semacam tanda tangan.

Dalam unggahan video viral tersebut belum diketahui siapa yang memasang spanduk di daerah Magelang, Jawa Tengah tersebut.

Seperti diketahui bank plecit adalah bank keliling atau orang yang memberikan pinjaman uang kepada warga dan ditagihnya tiap hari. Bisa juga disebutkan semacam rentenir

Mungkin warga setempat merasa keberatan atas kehadiran rentenir tersebut hingga memasang spanduk. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk dari pemerintah setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya