Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung

Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seorang istri menjemput paksa suami agar turun dari panggung viral di media sosial. Saat itu suami mau bernyanyi bersama biduan.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin (31/1). "Tetep nurut Suami yang baik," tulis  andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (1/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang suami sedang berada di atas panggung bersama biduan. Saat itu sang suami mau bernyanyi, sementara beberapa pria menonton di bawah pangung.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Namun, sebelum si suami menyanyi, tiba-tiba datang wanita yang diduga istrinya naik ke atas panggung.

Suami Penurut

Merasa Sudah Jadi Kepala Keluarga yang Baik, Teuku Ryan Salahkan Sifat Keras Kepala Ria Ricis

Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Ia langsung menarik kaos suaminya agar turun dari panggung. Si suami sempat kaget dan mencoba memberikan alasan. Tetapi tarikan sang istri makin kuat. Akibatnya sang suami pun tidak jadi menyanyi.

Tangan suami ditarik sang istri untuk turun dari panggung lewat tangga yang berada di depan panggung. Sang suami awalnya tersenyum, ia lalu melepaskan tarikan tangan istrinya.

Istri turun dan jalan duluan menerobos kerumunan penonton menuju ke arah belakang panggung. Sang suami pun mengikutinya dari belakang. 

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi kejadian dan waktunya kapan. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya