Fakta Indomie Jaksel Abis yang Viral di Media Sosial, Beneran Ada?

Viral Indomie Jaksel Abis.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Baru-baru ini warganet ramai membincangkan soal produk Indomie ‘Jaksel Abis' rasa 'Literally Must Try' di media sosial. Hal tersebut menjadi perbincangan warganet setelah unggahan foto indomie dengan rasa yang tak biasa tersebut beredar di media sosial. Sehingga membuat  warganet penasaran dan bertanya-tanya dimana produk tersebut bisa didapatkan.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Produk Indomie ‘Jaksel Abis’ rasa ‘Literally Must Try’ tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @tigabelas. Dalam unggahan tersebut juga dilengkapi dengan keterangan seperti berikut. “After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing. Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!” tulisnya.

Berikut ini fakta-fakta yang terdapat dalam Indomie 'Jaksel Abis' rasa 'Literally Must Try' yang viral dan menghebohkan media sosial dikutip dari Viva. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Viral di media sosial 

Unggahan foto dari bungkus Indomie jaksel Abis rasa ‘Litetally Must Try’ diunggah di media sosial Instagram dan menjadi viral. Banyak yang mengunggah ulang foto tersebut dan mempertanyakan keaslian dari Indomie rasa yang tak biasa tersebut. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Bukan produk Indomie asli

Pihak dari tim brand Indomie membantah kabar yang beredar dan tidak merasa pernah membuat atau mengeluarkan produk varian Indomie Jaksel Abis rasa ‘Literally Must Try’ yang viral di media sosial tersebut. 

Sebuah kreativitas

Pihak Indofood menjelaskan bahwa Indomie Jaksel Abis rasa ‘Literally Must Try’ yang viral di media sosial tersebut merupakan sebuah bentuk kreativitas yang diunggah oleh salah seorang content creator di media sosial Instagram dan bukan produk yang dibuat oleh brand Indomie. Sekilas foto dalam unggahan tersebut memang terlihat seperti asli namun ternyata goto tersebut bisa dibilang diedit oleh sang content creator. 

Reaksi Warganet

Unggahan yang viral tersebut kemudian dibanjiri komentar oleh warganet di kolom komentarnya. Banyak yang penasaran dan mempertanyakan keaslian Indomie dengan rasa unik tersebut. Ada juga yang penasaran dengan rasa dari mie viral tersebut. Bahkan juga ada yang membuat lelucon dari foto tersebut. 

“Abis makan ini lancar bahasa jaksel ya bang...?” tulis salah seorang warganet.

“Ini benran apa boongan hahahha????ragu kl bapak tigabelas post????????????,” tulis warganet lain. 

“literally you must try biar gak curious gitu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar. 

“boleh nih di eat , because rasanya sangat nice,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya