Viral Ibu-ibu Buang Sampah ke Pinggir Laut Tanjung Pasir Teluk Naga

Viral Ibu-ibu Buang Sampah di Pinggir Laut Tanjung Pasir Teluk Naga
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video seorang ibu membuang sampah ke pinggir laut Tanjung Pasir, Teluk Naga, Banten viral di media sosial.

Viral Hotman Paris Ngeluh Kepanasan di Bandara Hasanuddin, Angkasa Pura Minta Maaf

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (12/2). "Seorang wanita terekam kamera sedang buang sampah ke laut," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (13/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang ibu tengah membuang sampah di pinggir laut Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang, Banten.

Ban Kontainer Copot Gelinding Mendahului Truknya, Netizen: Kayak Film Dono Ya

Tampak ia membalikkan tempat sampah kotak ke arah laut dari sisi jalan perumahan warga. Terlihat berbagai jenis sampah berjatuhan dan sampah plastik terlihat mengambang di sana.

Wanita Buang sampah

Wajib Coba! Resep Kopi Daun Bawang yang Lagi Viral, Rasanya Unik dan Tak Terduga!

Viral Ibu-ibu Buang Sampah di Pinggir Laut Tanjung Pasir Teluk Naga

Photo :
  • Instagram@ndorobei.official

Setelah itu, ibu-ibu ini meletakkan tempat sampahnya ke troli yang ada di sampingnya.Ia juga terlihat menyimpan karung ke tempat sampah tersebut. 

Kemudian ibu-ibu ini memutarbalikkan posisi troli dan mendorongya pulang. Dari kejauhan terlihat sampah yang di sana terlihat masih mengapung di pinggir Laut Tanjung Teluk Naga Banten.

Hingga kini belum diketahui sosok ibu-ibu yang membuang sampah tersebut. Dalam unggahan video itu hanya dijelaskan lokasi dan waktu kejadiannya. 

Peristiwa itu terjadi terjadi di sekitaran Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu (12/02).


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya