Viral! Kolam Lele Lama Tak Dibersihkan Bikin Merinding Setelah Dikuras

Kolam lele jadi sarang ular
Sumber :
  • TikTok @wongsepele8691

VIVA – Media sosial TikTok dihebohkan dengan penampakan kolam lele yang lama tak bersihkan. Setelah dikuras, isi kolam tersebut bikin merinding.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Budidaya ikan lele memang suatu kegiatan yang mengasyikkan dan menguntungkan jika berhasil memeliharanya, lalu menjualnya.

Banyaknya masyarakat yang tertarik membudidayakan atau ternak ikan lele ini dikarenakan ikan lele relatif lebih mudah untuk dibudidayakan di perairan dengan iklim hangat seperti di Indonesia.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Meski ternak lele terbilang cukup mudah, namun tak semua peternak lele sukses dan berhasil. Tak sedikit juga orang yang mengalami kegagalan dalam membudidayakan ikan lele karena kurang ulet dalam membudidayakannya.

Seperti yang terdapat dalam unggahan video TikTok pada akun @wongsepele8691 yang hebohkan warganet. Dalam video tersebut sang pemilik memperlihatkan kondisi kolam lele yang sudah lama tidak dibersihkan itu. Setelah dikuras, penampakannya bikin merinding.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Penampakan kolam lele bikin merinding

Dalam video tersebut, pemiliki kolam lele menguras kolamnya. Setelah lama tak dibersihkan, terlihat pula sosok lain yang menghuni kolam tersebut.

"Kolam lele yang lama ga dibersihin tau-tau pas dikuras udah tambah penghuninya mana besar-besar lagi", tulisan keterangan video tersebut.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 23 juta kali. Hal tersebut diduga akibat kondisi kolam yang tidak terawat, sehingga memancing ular-ular masuk kolam tersebut. Ikan lele yang seharusnya di budidayakan tersebut malah menjadi santapan bagi ular-ular yang berada di kolam itu.

Saat sang pemilik menguras kolam tersebut, terlihat beberapa ular yang berukuran besar. Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Malang, Jawa Timur. Banyak warganet yang merinding melihat isi kolam lele tersebut. 

Komentar warganet

Video tersebut viral di media sosial TikTok dan bikin merinding lantaran kolan lele itu berisi ular yang berukuran besar. Waragnet pun dibikin merinding melihatnya.

“Ya Allah uler ny sampe punya keluarga besar,”komentar netizen di akun TikTok @wongsepele8691.
“Bisa bisanya sempet ngerekam,kalo gue udah gemeter,”komentar lainnya.
“Ya allah ngeri banget sumpah,”komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya